Penembakan di Salon, 8 Tewas Seketika

Penembakan di Salon, 8 Tewas Seketika
Penembakan di Salon, 8 Tewas Seketika
LOS ANGELES - Tragedi penembakan masal terjadi di California, AS, Rabu petang (12/10) waktu setempat atau kemarin pagi WIB (13/10). Delapan orang tewas ketika seorang pria yang memasuki sebuah salon kecantikan dan rambut di Kota Seal Beach, Orange County, melepaskan tembakan secara membabi buta.

 

Polisi menangkap pelaku penembakan, Scott Dekraai, 42, yang melarikan diri setelah menembak seorang pria di dalam mobil di luar salon itu. Dia kabur membawa mobil tersebut, tetapi tertangkap sekitar 800 meter dari lokasi kejadian di Salon Meritage. Sayangnya, polisi masih belum mengungkapkan motif penembakan itu.

 

Kimberly Crisswel, pemilik salon di sebelah lokasi, menuturkan bahwa penembakan tersebut terjadi begitu cepat. "Resepsionis saya tiba-tiba berteriak. Dia (pelaku) langsung menembaknnya. Kami semua berlarian masuk ke kamar mandi dan segera menelepon 911," ujarnya. "Saya kehilangan beberapa teman hari ini," lanjutnya.

 

Dalam insiden itu, seorang pria dan lima perempuan tewas seketika di dalam salon. Seorang pria dan seorang perempuan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Seorang perempuan masih kritis di rumah sakit.

 

LOS ANGELES - Tragedi penembakan masal terjadi di California, AS, Rabu petang (12/10) waktu setempat atau kemarin pagi WIB (13/10). Delapan orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News