Penendang Garuda Pancasila Singgung Bebek Nungging

Penendang Garuda Pancasila Singgung Bebek Nungging
Foto: Facebook Sahat S Gurning

jpnn.com -  

TOBASA – Polres Toba Samosir, Sumut, bertindak cepat menyikapi ulah Sahat S Gurning yang mengunggah foto menendang lambang Garuda Pancasila di akun facebook-nya.

Warga Desa Tangga Batu, Parmaksian, Toba Samosir, itu sudah diiciduk polisi.

Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian kepada New Tapanuli (Jawa Pos Group) membenarkan bahwa pihaknya mengamankan Sahat.

“Diduga perbuatan tersebut menghina lambang negara. Namun saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Jika terbukti, akan dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” terang Jidin di ruang kerjanya.

Selain memplesetkan sila-sila di Pancasilan, Sahat juga beberapa kali update statusnya di facebook, sebelum akhirnya dibekuk polisi.

Ada yang sadar… tapi banyak kali baj*ngan yang tak sadar-sadar..!! Sudah hampir 2 tahun aku tak lagi mengungkit-ngungkit permasalahan negara ini.. karena aku meyakinkan bahwa pemerintahan berikutnya pastilah yang terbaik.. Looh… pak presidennya serius malah jajaran dan bawahannya didaerah sampai kedesa-desa gak sadar-sadar juga..! Ada yang menghina lambang negara, gaknya ditangkap dari dulu.. Looh… apa karena mereka punya pasukan PEMBUNUH-PENJILAT & WATAK BINAL yah ?

Hahahaha…… Aku mainkan mainku, bising kalian…! Ya udah… rasain aja nasibmu.. Aku makan bukan dari kau-kau kok..!! Ahhh… menyita waktuku saja.. piaraanku belum kukasi makan. Kerja—kerja—kerjaa…! ?#ýLanjutkan_? ber-PANCAGILAnya bro…!! Biar BEBEK NUNGGING sambil GOYANG ITIK ditemani ONTA ARAB sambul makan Cabe di PELUKAN NAGA..!!”. (ff/hez/int/NW)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News