Si Doel Raih Penghargaan Kepala Daerah Inspiratif

Si Doel Raih Penghargaan Kepala Daerah Inspiratif
Gubernur Banten Rano Karno. Foto: dok. JPNN

JAKARTA - Gubernur Banten Rano Karno meraih Goverment Award Majalah Sindo Weekly kategori Kepala Daerah Inspiratif. Penganugerahan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Majalah Sindo Weekly kepada kepala daerah yang berkomitmen terhadap tata kelola yang baik, keterbukaan informasi, bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, peduli lingkungan, investasi, layanan publik, pariwisata, dan pembangunan kependudukan.

Rano mengatakan bahwa anugerah tersebut sebagai pemecut untuk terus dan terus meningkatkan semangat pemberdayaan, semangat pembangunan masyarakat.

"Ini adalah kerja tim dan kekompakan di seluruh jajaran pemerintah Provinsi Banten. Kami tidak sempurna tapi kami memiliki kesamaan visi membawa Banten yang maju, bangkit dan sejahtera, terhindar dari kemiskinan," kata Rano, Rabu (13/4).

Terpisah, Direktur Corporate MNC Group, Syafril Nasution menjelaskan Government Award merupakan penghargaan terhadap kepala daerah yang mampu menjadi inspirasi dalam mengembangkan daerahnya. "Harapan kami, penghargaan ini bisa memotivasi para kepala daerah di Indonesia untuk selalu mengembangkan daerahnya sehingga akan tercipta inovasi pembangunan yang merata di Indonesia,” ujar Syafril, di sela-sela pemberian penghargaan, Hotel Gran Sahid Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News