Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih Digelar Senin Depan

Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih Digelar Senin Depan
Wakil Ketua I DPRD Halteng Fahris Abdullah. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, HALMAHERA TENGAH - Senin pekan depan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Tengah (Halteng) menggelar rapat paripurna Istimewa dengan agenda mengumumkan dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Halteng Terpilih tahun 2017, Edi Langkara - Abd. Rahim Odeyani.

Wakil Ketua I DPRD Halteng Fahris Abdullah saat dikonfirmasi usai menggelar rapat persiapan paripurna mengatakan untuk persiapan paripurna sudah dibicarakan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD.

“Ini sebagai tindak lanjut hasil penetapan bupati dan wakil bupati terpilih Halteng yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Tengah pada Kamis (6/4),” ujarnya seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Menurutnya, rapat tersebut merupakan rapat internal Banmus untuk menetapkan jadwal Paripurna Istimewa dengan agenda mengumumkan sekaligus menindaklanjuti pengangkatan bupati dan wakil bupati terpilih. “Ini dipastikan akan dihadiri oleh Bupati Halteng M. Al Yasin Ali," tambahnya.(rid/jfr)


Senin pekan depan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Tengah (Halteng) menggelar rapat paripurna Istimewa dengan agenda mengumumkan dan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News