Pengacara Antasari Hormati Putusan MA

Pengacara Antasari Hormati Putusan MA
Pengacara Antasari Hormati Putusan MA
JAKARTA - Kuasa hukum Antasari Azhar, Maqdir Ismail menyatakan sangat menghormati putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak Peninjauan Kembali (PK) klienya dalam kasus pembunuhan direktur Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnain.

"Mesti berat diterima, putusan hukum ini harus dihormati, kita tidak bisa abaikan putusan mahkamah," kata Maqdir saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Senin (13/2).

Menurutnya, bagaimanapun juga  putusan sudah final sehingga harus diterima . Karena kata dia, PK merupakan upaya hukum terakhir.  "Memang sudah habis (upaya hukum). Kalau mau nekad PK diatas PK bisa saja, tapi kita tidak bisa merusak tatanan hukum," ujarnya.

Seperti diketahui, Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan Peninjauan Kembali (PK) kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran dengan terdakwa Antasari Azhar. Selain itu, MA juga meminta mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi itu membayar biaya perkara Sebesar Rp 2.500. "Menolak permohonan peninjauan kembali Antasari Azhar," kata Hakim Agung Kamar Pidana, Suhadi saat membacakan putusan PK di gedung MA, Jakarta, Senin (13/2).

JAKARTA - Kuasa hukum Antasari Azhar, Maqdir Ismail menyatakan sangat menghormati putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak Peninjauan Kembali (PK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News