Pengacara Cakar-cakaran Rebutan Klien Cantik

Pengacara Cakar-cakaran Rebutan Klien Cantik
Pengacara Cakar-cakaran Rebutan Klien Cantik. Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Ibarat akan mendapatkan mangsa, para pengacara memang sering berebut klien di lingkungan Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur.

Jika kliennya terlihat berduit, pengacara tak segan melakukan pendekatan (pedekate) dengannya. Saat ada pengunjung cantik, para pengacara itu bisa saling cakar-cakaran untuk menjadikannya klien.

Pertengkaran antara pengacara satu dan pengacara lainnya di lingkungan PA memang tak asing lagi. Maklum, mereka bersaing untuk mencari duit.

Yang tidak wajar jika sampai pertengkaran itu mengarah ke cakar-cakaran, seperti yang sering dilakukan seorang pengacara, sebut saja Donjuan, 36, vs Donlesi, 39.

Berbeda dari pengacara lain yang bertengkar karena berebut klien kaya, dua pengacara yang terkenal playboy tersebut justru mencari klien wanita yang seksi dan cantik.

”Sudah biasa itu, Mbak. Penggaweane wedok terus,” ungkap salah satu petugas PA setelah melerai Donjuan dan Donlesi yang bertengkar di PA, Senin (23/2).

Sebelum peleraian tersebut, halaman depan PA memang terlihat ramai. Ternyata, Donjuan vs Donwori sedang melakukan aksi saling cakar karena memperebutkan seorang pengunjung wanita di PA.

Sebut saja pengunjung PA itu Karin, 29. Menurut petugas PA tersebut, sebelum kejadian, Karin yang bertinggi badan 172 sentimeter dan berwajah ayu akan masuk ke PA.

Ibarat akan mendapatkan mangsa, para pengacara memang sering berebut klien di lingkungan Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News