Pengacara Korban Sodomi JIS Sebut Ada Pelaku Lain

Pengacara Korban Sodomi JIS Sebut Ada Pelaku Lain
Pengacara Korban Sodomi JIS Sebut Ada Pelaku Lain

jpnn.com - JAKARTA - OC Kaligis selaku Kuasa Hukum korban kekerasan seksual berinisial MAK yang merupakan murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS), menggelar pertemuan dengan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Suhardi Alius, Senin (26/5).

Saat dikonfirmasi wartawan, OC mengaku hanya bertukar pikiran sama pihak yang berwenang terkait kasus JIS. "Mereka (polisi) terbuka kok dengan kasus ini," kata Kaligis di Bareskrim Polri, Senin (26/5).

Dia mengaku juga sempat menyampaikan pengakuan korban kekerasan seksual di JIS kepada Suhardi. Terutama soal dugaan adanya pelaku lain yang belum diperiksa.

"Kan ada nama-nama baru yang tidak bisa sebut. Nanti lari kalau disebut," kata Kaligis. "Biarkanlah nanti saya yakin polisi akan membongkar kok, tapi yang pasti pelaku bukan sebatas pekerja outsorching. Ada bukan orang Indonesia juga yang (diduga) terlibat," imbuhnya.

Namun, Kaligis membantah kedatangannya adalah meminta agar Mabes Polri mengambil alih kasus yang ditangani Polda Metro Jaya tersebut.

Ia membantah mengintervensi pihak kepolisian yang tengah melakukan penyidikan. "Masa kita bisa Intervensi? Mereka (polisi) lebih tahu dalam penyidikan dibandingkan saya," kata Kaligis. (boy/jpnn)


JAKARTA - OC Kaligis selaku Kuasa Hukum korban kekerasan seksual berinisial MAK yang merupakan murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News