Posko Relawan Jokowi Kebakaran

Posko Relawan Jokowi Kebakaran
Posko Relawan Jokowi Kebakaran

jpnn.com - JAKARTA - Pondok Komunikasi Rakyat (Pokra) milik Ormas Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) yang juga relawan pemenangan Joko Widodo, Senin (26/5) sekitar pukul 02.30 terbakar. Namun, belum jelas diketahui tentang penyebab kebakaran  posko yang terletak di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Halimun, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan itu.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Terjadi kebakaran di posko kemenangan Jokowi (Pondok Komunitas Rakyat)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dikonfirmasi JPNN, Senin (26/5).

Rikwanto menjelaskan, bangunan posko itu berbahan kayu berbentuk panggung terbuka. Lokasinya berada di pinggir jalan raya.

Menurut Rikwanto, awalnya kebakaran itu diketahui oleh seorang saksi bernama Hendar yang tinggal di belakang posko  sekitar pukul 2.30. Api padam setelah warga bersama-sama memadamkannya.

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran itu. Selain posko, kerugian lain berupa meja serta arsip-arsip ikut yang ikut terbakar.

"Penyebab kebakaran dalam penyelidikan. Sudah olah TKP (tempat kejadian perkara, red). Tim identifikasi dari polda sedang di lokasi," kata Rikwanto.(boy/jpnn)


JAKARTA - Pondok Komunikasi Rakyat (Pokra) milik Ormas Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) yang juga relawan pemenangan Joko Widodo, Senin (26/5) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News