Uang Belanja dari Suami Buat Main Brondong

Uang Belanja dari Suami Buat Main Brondong
Uang Belanja dari Suami Buat Main Brondong

jpnn.com - JIWA muda tante yang satu ini tetap bergelora. Meski sudah memiliki dua anak, Ida tetap rajin hangout ke mal bersama teman-temannya.

Saat ke mal, dia pun menghamburkan uang pemberian Narko, sang suami. Suami Ida memang tajir. Dia bekerja di perusahaan swasta ternama dan selalu mendapat posisi dan jabatan strategis. 

Teman-teman Ida kebanyakan adalah tante-tante centil juga. Selain gemar berfoya, sosialita yang satu ini juga kerap ke tempat fitness untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. 

Ternyata, Ida adalah tante penggemar brondong alias cowok muda berpenampilan oke. Bisa jadi itu sebagai pelampiasan dia yang bosan melihat tubuh suaminya yang mirip donat. 

Nah, permasalahan inilah yang membuat rumah tangga Narko dan Ida terancam bubar. Karena menduga sang istri sudah berselingkuh dengan seorang brondong, Narko pun menceraikan istrinya itu. 

"Saya sudah tidak tahan sama kelakuan istri saya. Makanya saya talak saja," ujar Narko di Pengadilan Agama Jakarta Utara seperti dilansir Jawa Pos. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu brondong "peliharaan" Ida bernama Pendik. Meski berusia 20 tahun pembawaan Pendik terlihat dewasa. 

Hubungan mereka sangat dekat sejak lima bulan lalu. Mulai nonton bioskop, makan bersama hingga tidur bersama sudah pernah mereka lakukan. 

JIWA muda tante yang satu ini tetap bergelora. Meski sudah memiliki dua anak, Ida tetap rajin hangout ke mal bersama teman-temannya. Saat ke mal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News