Pengacara Udar Ngamuk Gagal Ketemu Ahok

Pengacara Udar Ngamuk Gagal Ketemu Ahok
Pengacara Udar Ngamuk Gagal Ketemu Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Tim kuasa hukum tersangka kasus mark up pengadaan bus TransJakarta, Udar Pristono mendatangi ruang kantor Wagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (26/5).

Pengacara yang tergabung dalam Eggi Sudjana and Partners ini memaksa masuk dan bertemu dengan Ahok di ruang kerjanya yang berada di lantai dua gedung Balaikota.

Sayangnya, Ahok tidak dapat menemui empat orang perwakilan pengacara Pristono tersebut karena tengah mengikuti rapat pimpinan (rapim) dengan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI Jakarta.

"Bapak siapa? Menghalang-halangi kami bertemu, bapak itu tidak punya hak melarang kami. Panggil sana, jangan larang kami masuk," kata salah seorang pengacara Udar, Rizman Arid seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Salah seorang staf Ahok kembali menjelaskan bahwa yang bersangkutan masih rapat. Belum tuntas menjelaskan, salah seorang pengacara lainnya, Hasan Basri langsung memotong.

"Saya datang ke sini baik-baik, bukan untuk berkelahi cuma klarifikasi, saya kok dibilang pengacara gila oleh pejabat negara. Saya ini pengacara yang ngomong sesuai fakta dan data," lantang Hasan menegaskan. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Tim kuasa hukum tersangka kasus mark up pengadaan bus TransJakarta, Udar Pristono mendatangi ruang kantor Wagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News