Pengakuan Bripka Ricky, Yosua Terlihat Mengendap, Ditanya Kenapa Malah Lari

Pengakuan Bripka Ricky, Yosua Terlihat Mengendap, Ditanya Kenapa Malah Lari
Bripka Ricky Rizal saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Bripka Ricky Rizal, Erman Umar menjelaskan kliennya tidak mengetahui adanya peristiwa dugaan pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi di Magelang.

"Saya enggak tahu kejadian di sana," ujar Erman menirukan ucapan Bripka Ricky, di Bareskrim Polri, Kamis (8/9).

Menurut Erman, ketika kejadian dugaan pelecehan yang dialami Putri itu, Bripka Ricky bersama Bharada Richard Eliezer tidak di rumah, tetapi dalam perjalanan ke SMA Taruna Nusantara Magelang, tempat anak Ferdy Sambo mengenyam pendidikan.

Erman mengatakan kliennya hanya mengetahui insiden di Magelang seputar pertengkaran antara Brigadir Yosua Hutabarat alias Birgadir J dengan Kuat Ma'ruf.

"Yang saya tahu hanya kayak pertengkaran Kuat sama Yosua. Ada apakah di balik itu? Saya enggak tahu," kata Erman menyampaikan pengakuan Bripka Ricky.

Erman bilang Bripka Ricky sempat menanyakan kepada Putri apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya sempat juga masuk bertanya ke Ibu, 'Bu, ada apa? Ibu malah enggak menjelaskan, malah bertanya 'Yosua mana?" kata Erman menirukan percakapan kliennya dengan Putri.

Erman mengatakan kliennya hanya pernah melihat Brigadir J mengendap turun naik lantai rumah di Magelang.

Bripka Ricky Rizal sempat bertanya kepada Putri Candrawathi, Bu, ada apa? Putri enggak menjelaskan, malah bertanya Yosua mana?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News