JPNN.com

Pengakuan Gubernur Irwandi tentang Steffy Si Model Cantik

Kamis, 25 Oktober 2018 – 17:47 WIB Pengakuan Gubernur Irwandi tentang Steffy Si Model Cantik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persidangan kasus suap Dana Otonomi Khusus (DOK) 2018 terus mengungkap kedekatan Gubernur Nangroe Aceh Darussalam (NAD) Irwandi Yusuf dengan mantan model Fenny Steffy Burase. Sejoli itu sempat umrah bersama.

Irwandi mengungkapkan, dirinya pernah umrah bersama Steffy pada Desember 2017. Selama di Tanah Suci, mantan model itu menjadi tanggungan Irwandi.

"Di Mekah kalau ada keperluan dia (Steffy, red) bilang ke saya," kata Irwandi saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (25/10) pada persidangan terhadap Bupati Nonaktif Bener Meriah Ahmadi yang menjadi terdakwa suap.

Namun, mantan tokoh Gerakan Aceh Merdeka (GAM) itu menepis anggapan yang menyebutnya telah menikah secara siri dengan Steffy. Irwandi juga memastikan tak punya harta gana-gini dengan mantan model berdarah Minahasa itu. "Itu berlebihan (punya harta gana-gini dengan Steffy, red)," ucapnya.

Pengakuan Gubernur Irwandi tentang Steffy Si Model Cantik

Irwandi mengatakan, kebaikannya kepada Steffy karena demi kegiatan Aceh Marathon 2018. "Yang penting bagi saya Aceh Marathon jalan," tegas Irwandi.

Sebelumnya Irwandi terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 3 Juli 2018. Merujuk jawabab KPK atas gugatan praperadilan Irwandi, ada dokumen tentang pria berpendidikan dokter hewan itu menikahi Steffy secara siri pada 8 Desember 2017 di Jakarta.(rdw/JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...