Pengakuan Istri Ustaz dalam Pusaran Cinta Segitiga

Pengakuan Istri Ustaz dalam Pusaran Cinta Segitiga
Muda mudi berpacaran. Ilustrasi: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, TANGERANG - Janda berinisial YT warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang kini jadi sorotan. Suaminya, Hasanudin (28) meninggal dunia pada Jumat lalu (30/8) akibat siraman air keras.

Pelaku penyiraman air keras kepada pria yang dikenal sebagai ustaz itu adalah Romli (33/) dan AG (17). Cinta segitiga melatari kasus itu.

YT mengakui bahwa dirinya mempunyai hubungan khusus dengan Romli. “Saya memang menjalin hubungan dengan Romli,” ujar YT sebagaimana dikutip Tangerang Ekspres.

Perempuan yang kini berusia 25 tahun itu menjadi istri Hasanudin setelah sebelumnya menyandang status janda. Namun, YT menegaskan bahwa dia bukan otak penyiraman air keras terhadap suaminya. “Saya tidak memerintahkan Romli untuk membunuh suami saya,” ujarnya.

BACA JUGA: Beraksi dengan Air Keras demi Cinta Istri Ustaz

Hanya saja YT mengaku sempat bersama Romli mencari orang pintar. Tujuannya adalah mencari guna-guna agar Hasanudin membenci YT dan menceraikannya.

“Saya sebenarnya tidak suka dengan suami saya. Pernah beberapa kali saya meminta cerai. Agar saya bisa menjalani hubungan dengan Romli tetapi suami saya tidak mau,” ucap YT.

Ternyata cara itu gagal. Guna-guna dari dukun tak mangkus karena Hasanudin rajin beribadah.

Janda berinisial YT warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang kini jadi sorotan setelah kasus penyiraman air keras terhadap Hasanudin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News