Pengakuan Kader Demokrat yang Pernah ke Jakarta, Takut Dituduh Ikut Kudeta

Pengakuan Kader Demokrat yang Pernah ke Jakarta, Takut Dituduh Ikut Kudeta
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Sekretaris DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat Zainul Aidi menyatakan, seluruh kader dan pengurus PD NTB setia kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pernyataan kesetiaan dituangkan dalam bentuk surat yang dikirim kepada AHY.

"Alhamdulillah, pengurus DPD Demokrat NTB dan seluruh DPC Partai Demokrat se-NTB sudah menyerahkan surat kesetiaan kepada AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah," kata Zainul Aidi kepada wartawan di Mataram, Rabu (3/2).

Zainul Aidi menegaskan bahwa tidak ada satupun pengurus atau kader Partai Demokrat NTB yang ikut terlibat dalam rencana penggulingan AHY sebagai ketua umum.

"Di NTB alhamdulillah tidak ada, semua kader dan pengurus partai Demokrat NTB solid membela dan bersama Ketum AHY," tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pengurus DPD Partai Demokrat NTB Junaidi Kasum.

Dia juga memastikan tidak ada oknum kader atau pengurus Partai Demokrat dari NTB yang terindikasi terlibat dalam kelompok yang ingin menggulingkan Ketua Umum AHY. Semua kader dan pengurus partai Demokrat NTB solid mendukung AHY.

"Di NTB tidak ada oknum kader yang di luar gerbong AHY. Kami sangat solid mendukung AHY jadi capres 2024. Yang diam-diam ke Jakarta itu tidak ada, semua kader solid," tegasnya.

Berikut ini pengakuan kader Partai Demokrat NTB yang pernah pergi ke Jakarta, silakan disimak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News