Pengakuan Pak JK Bikin Kaget Raja Salman

Pengakuan Pak JK Bikin Kaget Raja Salman
Jusuf Kalla. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Pengakuan Wakil Presiden Jusuf Kalla, membuat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud kaget. JK mengatakan mampu menjaga 800 ribu masjid di seluruh Indonesia.

Sekadar informasi, selain menjadi Wakil Presiden, JK juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia. "Saya bilang saya Ketua Dewan Masjid dari 800 ribu masjid di Indonesia, terkejut dia," ujar JK di Bandar Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (4/3).

JK mengaku bangga dengan jabatannya sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia, dan tidak kalah berharga dengan jabatan Raja Salman. Oleh sebab itu keduanya mampu bersanding lantaran sebagai penjaga masjid.

"Dia masjid besar (Masjidil Haram dan Masjid Nabawai), dan saya masjid banyak, jadi hampir sama maknanya," canda JK.

Mantan Ketua Partai Golkar juga menyampaikan kekagumannya karena Raja Salman dijuluki sebagai Penjaga Dua Kota Suci. "Saya sampaikan kepada beliau, saya bangga berjumpa dengan seorang raja yang luar biasa, melayani dua kota suci," pungkasnya. (cr2/jpg/jpnn)


Pengakuan Wakil Presiden Jusuf Kalla, membuat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud kaget. JK mengatakan mampu menjaga 800 ribu masjid di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News