Pengakuan PNS yang Foto Panasnya Beredar di Facebook

Pengakuan PNS yang Foto Panasnya Beredar di Facebook
RDS, PNS yang foto seksinya beredar di Facebook. FOTO: Youtube

jpnn.com - RDS adalah pegawai negeri sipil PNS di Blitar yang tengah menjadi sorotan. Betapa tidak, foto-foto panas dirinya kini sedang beredar luas di media sosial Facebook. PNS berparas cantik itu pun memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (15/2). 

Kepada awak media RDS mengaku bahwa foto-foto panas yang beredar di Facebook adalah foto dirinya. Kata dia, foto itu sebenarnya adalah koleksi pribadinya di memori smart phone miliknya. 

Suatu saat dia menggadaikan ponsel pintar miliknya itu. Sayang, saat digadaikan, dia lupa untuk menghapus foto-foto syur miliknya.

Nah, karena tak kunjung ditebus HP itu dijual oleh penyedia jasa gadai. Hingga akhirnya ponsel itu jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Singkat cerita, foto-foto RDS akhirnya menyebar di Facebook.

Sebenarnya, sang penyebar pernah menelpon RDS. Kata dia, sang penelpon bertujuan memeras “Dia minta duit. Kalau tidak dikasih foto-foto itu akan disebarkan,” kata RDS. 

Ternyata benar, karena tak dituruti, foto-foto itu langsung menjadi konsumsi publik. Bahkan, akun Facebook yang menyebar foto itu menggunakan nama RDS. Lengkap dengan nomor telponnya. 

“Iya itu nomor saya. Dia kelihatannya mencari semua info tentang saya,” kata dia. 

(BACA: Soal PNS Cantik yang "Umbar" Aurat di Facebook, Reaksi Polisi...)

RDS adalah pegawai negeri sipil PNS di Blitar yang tengah menjadi sorotan. Betapa tidak, foto-foto panas dirinya kini sedang beredar luas di media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News