Pengakuan Susi Ferawati Korban Massa #2019GantiPresiden

Pengakuan Susi Ferawati Korban Massa #2019GantiPresiden
Seorang wanita dan anak diduga mendapat intimidasi dari massa #2019GantiPresiden

jpnn.com, JAKARTA - Wanita bernama Susi Ferawati melapor ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan persekusi massa yang memakai kaus #2019GantiPresiden.

Susi mengatakan, saat kejadian berlangsung dia murni ingin ikut jalan sehat pada car free day di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/4).

Dia juga mengaku kegiatan itu diselenggarakan oleh simpatisan Presiden Joko Widodo. Dia sengaja mengajak anaknya untuk sekalian bisa bermain di arena CFD. Sementara kaus #DiaSibukKerja dibagikan koordinator agar menandakan peserta jalan sehat.

"Kami memang kumpul, jalan santai yuk, kayak begitu. Dari Monas, Patung Kuda, ke sana hanya muter aja pemberhentian di Thamrin. Simpatisan saja,” kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (30/4).

Susi memastikan, acara jalan sehat itu bukan diadakan untuk menandingi acara massa berkaus #2019GantiPresiden. Bahkan dia tak tahu-menahu ketika Minggu pagi itu juga ada acara yang dilakukan massa berkaus #2019GantiPresiden. "Enggak ada (niat menandingi). Bahkan mereka yang melewati kami saja, kami senyum, kami sapa,” imbuh dia.

Diketahui, dalam video yang viral Susi bersama seorang anak diduga dipersekusi massa #2019GantiPresiden. Bahkan, anaknya sampai menangis ketakutan. (mg1/jpnn)


Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Susi Ferawati bersama seorang anaknya menjadi korban massa #2019GantiPresiden.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News