Stedi Pastikan Tak Dibayar Untuk Pakai Kaus #DiaSibukKerja

Stedi Pastikan Tak Dibayar Untuk Pakai Kaus #DiaSibukKerja
Stedi Repki di tengah kerumunan massa dengan kaus #2019GantiPresiden. Foto: YouTube Jakartanicus

jpnn.com, JAKARTA - Stedi Repki Watung, 36, memastikan dirinya tak dibayar siapapun untuk memakai kaus bertuliskan #DiaSibukKerja ketika Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/4) pagi.

Menurut dia, pemakaian kaus itu atas inisiatif sendiri. “Itu inisiatif sendiri, enggak ada yang nyuruh. Emang jalan santai bareng, kan lagi car free day,” kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (30/4).

Dia menambahkan, kaus tersebut memang dibagikan untuk acara jalan sehat yang dia ikuti. Namun Stedi menegaskan dirinya tak dipaksa atau dibayar memakai kaus itu.

Menurut dia, tuduhan dari massa berkaus #2019GantiPresiden soal dibayar dan dipaksa memakai kaus sangat tidak benar.

Namun, dia membenarkan acara itu diadakan relawan Presiden Joko Widodo. Tapi dia juga memastikan acara itu tidak ada muatan politiknya, melainkan hanya sebatas jalan sehat.

Sebelumnya, video viral di YouTube menunjukkan aksi beberapa orang yang memakai kaus #2019GantiPresiden diduga mengintimidasi massa yang berkaus #DiaSibukKerja.

Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik itu, massa yang memakai kaus #2019GantiPresiden nampak sempat menyoraki mereka yang memakai kaus #DiaSibukKerja. (mg1/jpnn)


Stedi Repki Watung, 36, memastikan dirinya tak dibayar siapa pun untuk memakai kaus bertuliskan #DiaSibukKerja ketika Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Minggu.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News