JPNN.com

Pengalaman Machfud Arifin tak Perlu Diragukan Lagi untuk Pimpin Surabaya

Kamis, 04 Juni 2020 – 02:09 WIB Pengalaman Machfud Arifin tak Perlu Diragukan Lagi untuk Pimpin Surabaya - JPNN.com
Machfud Arifin. Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Warga Surabaya dinilai membutuhkan pemimpin yang punya pengalaman dan gagasan besar untuk membangun Kota Pahlawan tersebut.

Pasalnya masih banyak pembangunan Surabaya yang belum tuntas. Terbukti masih luasnya angka kawasan kumuh di Kota Surabaya yang mencapai 42,46 Hektare, belum lagi ketimpangan hingga pengangguran.

Tokoh masyarakat, Habib Hasan Mulachela menyebut Surabaya sudah memiliki figur yang tepat untuk membangun kota Pahlawan, yakni Machfud Arifin.

Habib Hasan mengatakan pengalaman Machfud Arifin selama memimpin Polda merupakan modal berharga untuk memimpin Kota Surabaya.

"Warga Surabaya saya rasa butuh wali kota seperti Pak Machfud, pengalaman beliau yang pernah menjabat sebagai Kapolda Jatim jadi modal besar untuk memimpin Surabaya," kata Habib Hasan.

Kinerja Machfud bisa dilihat ketika purnawirawan jenderal bintang dua itu menjabat sebagai Kapolda Jatim. Kemajuan jelas terlihat saat di bawah kepemimpinan Machfud.

"Keberhasilan sudah beliau perlihatkan ketika menjadi Kapolda Jatim. Dan sekarang Pak Machfud akan kembali buktikan kinerjanya di Surabaya yang lingkup wilayahnya lebih kecil. Konsentrasinya akan lebih mudah," seru Habib Hasan.

Habib Hasan mengatakan jika dirinya siap mendukung proses pemenangan Machfud. Bahkan Habib Hasan mengatakan jika dirinya siap turun mengampanyekan Machfud kepada masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy