JPNN.com

Siap Bawa Surabaya Naik Level, Cak Machfud: Kami Tingkatkan Agar Lebih Cantik

Senin, 01 Juni 2020 – 23:50 WIB Siap Bawa Surabaya Naik Level, Cak Machfud: Kami Tingkatkan Agar Lebih Cantik - JPNN.com
Machfud Arifin atau yang akrab disapa Cak Machfud. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin siap menjadikan Surabaya lebih baik dibanding sekarang.

Menurut pria yang karib disapa Cak Machfud ini pembangunan Surabaya bukan hanya sekedar kemajuan infrastruktur tetapi juga kemajuan budaya dan kesejahteraan masyarakatnya.

"Fasilitas publik di Surabaya yang sudah cantik akan kami tingkatkan agar lebih cantik lagi, yang belum ada akan segera menjadi ada," tutur Machfud.

Selain kecantikan dan keindahan kotanya, Machfud juga akan terfokus pada kesejahteraan masyarakat Surabaya.

Menurut Cak Machfud, kualitas hidup masyarakat Surabaya harus lebih ditingkatkan, kemiskinan harus dibabat habis, kesejahteraan di Surabaya harus merata dan tidak ada lagi ketimpangan sosial.

Purnawirawan jenderal bintang dua itu juga menyatakan jika dirinya akan terus meningkatkan jumlah fasilitas kesehatan. Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi warga Surabaya yang kesusahan mendapat pelayanan kesehatan yang layak.

"Masih banyak terlihat di tingkat puskesmas yang peralatannya kurang memadai, banyak juga warga yang harus mengantre lama untuk giliran mendapatkan layanan kesehatan, ke depan harus lebih ditingkatkan," seru Machfud.

"Termasuk yang perlu ditingkatkan untuk ke depan adalah pendidikan, baik formal maupun pelatihan-pelatihan yang nantinya bisa membuat warga Surabaya lebih terampil dan memiliki keahlian khusus," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy