Pengalihan Arus, Pondok Indah Macet Total

Pengalihan Arus, Pondok Indah Macet Total
Pengalihan Arus, Pondok Indah Macet Total

jpnn.com - JAKARTA - Pengalihan arus dari Jalan Sultan Iskandar Muda menuju Pondok Indah menyebabkan kemacetan parah. Pasalnya, jalan underpass Pondok Indah yang biasanya dua jalur kini hanya satu arah saja. Akibatnya, kendaraan yang menuju Pondok Indah tidak bisa melewati jalan underpass.

Dari pantauan JPNN, Selasa (12/8), seluruh kendaraan bergerak lambat tepat di depan kawasan Gandaria City. Para pengendara harus antre melewati satu jalur. Sementara jalur yang ke arah underpass dipasang penghalang sehingga tidak bisa dilewati.

Seluruh kendaraan diarahkan lewat jalan atas. Kemacetan tambah parah lantaran ada simpang tiga yang membuat pengendara saling serobot. Tidak tampak petugas yang mencairkan kemacetan. Yang ada justru para "Pak Ogah".

Di jalur underpass, arus lalulintas juga tersendat-sendat. Para pengendara harus bergantian karena ada perbaikan jalan. Proyek pengaspalan jalan Pondok Indah ini sempat membuat masyarakat kesal.

"Ini jalan diaspal kok enggak lihat-lihat situasi. Kalau pagi begini kan lagi ramai-ramainya. Kenapa tidak malam saja biar enggak macet parah seperti ini," ketus seorang pengendara. (esy/jpnn)


JAKARTA - Pengalihan arus dari Jalan Sultan Iskandar Muda menuju Pondok Indah menyebabkan kemacetan parah. Pasalnya, jalan underpass Pondok Indah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News