Pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Palembang Ditingkatkan

Pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Palembang Ditingkatkan
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian, Jumat (2/12). Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Polrestabes Palembang akan meningkatkan pengamanan di sejumlah tempat dan ruas jalan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian mengatakan bahwa pihaknya akan menambah kekuatan personel untuk mengamankan di beberapa ruas jalan.

Langkah tersebut untuk mencegah terjadinya kepadatan kendaraan yang bisa berakibat macet berkepanjangan.

"Untuk persiapan kami dari Polrestabes akan melakukan pemetaan terhadap situasi dan kondisi di lapangan di seluruh Kota Palembang, baik dari sisi kerawanannya, dari ancamannya sudah kami petakan," kata Ngajib saat melakukan kunjungannya di Polsek Sukarami, Jumat (2/12).

Tidak hanya menambah kekuatan para personel, pihaknya juga akan menyiapkan dari sisi peralatan.

"Upaya ini untuk memberikan perlindungan dan pengamanan kepada masyarakat," tambah Ngajib.

Menurutnya, fasilitas objek vital seperti bandara, stasiun dan terminal maupun destinasi wisata, tempat ibadah juga sudah dipersiapkan.

"Kami sudah melakukan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait, kami sudah plotting personel, pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru," jelas.

Menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023, Polrestabes Palembang akan meningkatkan pengamanan di...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News