Ini Lho Tersangka Pembunuhan Sadis di Palembang, Pemicunya Terungkap

Ini Lho Tersangka Pembunuhan Sadis di Palembang, Pemicunya Terungkap
Kepala Polrestabes Palembang, Komisaris Besar Polisi Mokhamad Ngajib, menunjukkan barang bukti pisau atas kasus pembunuhan dalam pertikaian di sebuah tempat hiburan Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (1/12/2022). Foto: ANTARA/M Riezko Bima Elko

jpnn.com, PALEMBANG - Buronan kasus pembunuhan sadis pada sebuah diskotek di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) beberapa waktu lalu ditangkap polisi.

Tersangka ialah Anton Sujarwo (35), warga Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

Anton ditangkap polisi dari Unit Reskrim Polsek Sukarame, Selasa (29/11) di rumahnya.

Selama menjadi buronan sejak delapan bulan lalu, tersangka melarikan diri ke Medan, Sumatera Utara.

“Anton ini adalah tersangka pembunuhan dalam peristiwa keributan di diskotek bulan Maret lalu,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib, Kamis (1/12).

Anton pun langsung ditahan penyidik di sel Kantor Polsek Sukarame guna menjalani proses hukum.

Dari pengakuan tersangka, pada malam kejadian dia bersama sejumlah temannya terlibat keributan dengan korban berinisial AS (54) di sebuah diskotek di Jalan Soekarno-Hatta Palembang.

Saat tengah asyik menikmati hiburan malam itu, pelaku cs terlibat keributan dengan korban yang tengah asik menenggak minuman keras (miras) sambil berkaraoke.

Kombes Mokhamad Ngajib mengungkap pengakuan tersangka pembunuhan sadis di diskotek Palembang yang menewaskan AS. Pemicunya ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News