Pengamat Yakin Plt Ketua Golkar Sumut Netral

Pengamat Yakin Plt Ketua Golkar Sumut Netral
Pengamat Yakin Plt Ketua Golkar Sumut Netral
JAKARTA -- Andi Achmad Dara dinilai sebagai sosok yang tepat menduduki jabatan sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut. Menurut pengamat politik dari IndoBarometer, M Qodary, sebagai ketua Koordinator Wilayah Sumatera DPP Golkar, Andi Ahmad Dara tidak punya kepentingan apa pun kecuali mengendalikan organisasi Golkar Sumut.

Qodary, yang dikenal sebagai pengamat yang tahu betul kondisi internal Golkar itu, yakin sosok Andi Ahmad Dara tidak terseret dalam pengkubuan yang terindikasi terjadi di internal "beringin" Sumut.

"Adey (panggilan Andi Ahmad Dara, red), bukan siapa-siapa. Saya tahu dia pasti netral. Toh tidak selamanya dia ada di sana," ujar Qodary kepada JPNN ini saat dimintai tanggapan kisruh Golkar Sumut.

Seperti diberitakan, saat pertama kali ngantor di Gedung Partai Golkar Sumut di Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk berkoordinasi dengan pengurus DPD Golkar lain, Jumat (29/4), Andi Achmad Dara didemo puluhan pria pendukung Syamsul Arifin.

JAKARTA -- Andi Achmad Dara dinilai sebagai sosok yang tepat menduduki jabatan sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News