Pengangkatan Honorer K1 Belum Jelas

Pengangkatan Honorer K1 Belum Jelas
Pengangkatan Honorer K1 Belum Jelas
MATARAM-Pengangkatan 200 tenaga honorer kategori satu (K1) menjadi CPNS di Kota Mataram masih belum jelas. Pasalnya, Kantor Regional X Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Bali belum menyusun secara resmi dokumen pegangkatan CPNS tersebut.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah. Yang membuat lama itu mungkin karena Kantor Regional banyak menyusun dokumen daerah lain seperti NTT,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mataram Hj Bq Evi Ganevia, kemarin.

Untuk mengetahui persoalan yang ada, Evi berencana berkunjung ke Kantor Regional X BKN Bali. “Insya Allah dalam waktu dekat ini saya ke Bali untuk mengambil dokemen yang sudah jadi,” katanya.

Kata dia, pengangkatan honorer K1 itu terhitung sejak tanggal 1 Desember 2012 lalu. Selama belum menerima SK, 200 honorer tersebut tidak mendapatkan gaji maupun tunjangan. “Kalau sudah ada NIP  dan surat tugas, baru mereka diberi gaji,” ujarnya.

MATARAM-Pengangkatan 200 tenaga honorer kategori satu (K1) menjadi CPNS di Kota Mataram masih belum jelas. Pasalnya, Kantor Regional X Badan Kepegawaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News