Pengangkut Lembu Ditemukan Tewas

Pengangkut Lembu Ditemukan Tewas
Pengangkut Lembu Ditemukan Tewas
LANGKAT-Tragis nian nasib yang dialami M Yunus (34), warga Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat,  sopir pick up pengangkut lembu ini ditemukan tewas menggantung di bak besi belakang mobilnya dengan posisi berlutut, di Pantai Rezeki, Desa Pantai Cermin, Tanjung Pura.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan koran ini  dari lokasi kejadian dan rumah duka, Senin (9/8) menyebutkan, korban ditemukan warga dengan posisi berlutut, lehernya terjerat nilon sepanjang 1 meter. Sejumlah warga di lokasi kejadian mengaku, sebelum ditemukan tewas  korban sempat mengambil lembu dari salah seorang peternak di Desa Suka Maju, Tanjung Pura sekira pukul 18.00 Wib yang dipesan tokenya.

Tak jauh dari lokasi Yunus memberhentikan mobilnya, terdapat sebuah warung milik Wak Men. Di warung ini, sejumlah warga terus memperhatikan mobil Yunus yang masih tetap berhenti meski sudah hampir satu jam.

Curiga dengan kondisi itu, sejumlah warga keluar warung dan mendekati mobil korban yang hanya lampu belakangnya hidup. Ketika didekati, warga melihat seekor lembu besar masih tertambat di atas mobil. Sementara disisi kiri mobil tampak Yunus tergantung tanpa nyawa dengan posisi berlutut.

LANGKAT-Tragis nian nasib yang dialami M Yunus (34), warga Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat,  sopir pick up pengangkut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News