Pengasuh Ponpes Kauman Puji Kepemimpinan Ganjar Selama 2 Periode di Jateng

Pengasuh Ponpes Kauman Puji Kepemimpinan Ganjar Selama 2 Periode di Jateng
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ketika berkunjung ke Ponpes Kauman di Rembang. Dok Tim media Ganjar.

jpnn.com, REMBANG - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Kauman Lasem, KH Muhammad Zaim Ahmad Ma’shoem atau Gus Zaim memuji kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Gus Zaim merasa selama dua periode kepemimpinan Ganjar, Provinsi Jateng selalu aman dan tentram. Terlebih lagi, Gus Zaim menyebut Provinsi Jateng minim gejolak di masyarakat.

Hal itu disampaikan Gus Zaim saat menerima kunjungan Ganjar Pranowo di Ponpes Kauman, Desa Karangturi, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jateng, Minggu (6/8).

“Keadaan amannya Jawa Tengah, masyarakatnya yang tidak ada gejolak selama ini. Itu menunjukkan kepemimpinan yang baik,” kata Gus Zaim.

Menurut Gus Zaim, hal itu menunjukkan kualitas Ganjar sebagai aparatur pemerintahan yang mengelola daerah. Sehingga Gus Zaim pun mendoakan kesuksesan Ganjar, khususnya di ajang Pilpres 2024 nanti.

“Saya berharap semakin sukses di segala hal,” kata Gus Zaim.

“Bertanding, bertarung, dan berkomepetisi secara baik,” sambungnya.

Sementara itu, Ganjar mengaku mengagumi Ponpes Kauman Lasem karena menjunjung tinggi toleransi antarumat beragama. Hal tersebut dirasakan dari lingkungan masyarakat yang saling berkompromi.

Kepemimpinan Ganjar Pranowo selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah menuai pujian dari berbagai pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News