Gardu Ganjar Ajak Mak-Mak Hidup Sehat Lewat Cara Ini

Gardu Ganjar Ajak Mak-Mak Hidup Sehat Lewat Cara Ini
Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng mak-mak di Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, Banten. Foto: source for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng mak-mak di Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, Banten.

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar, Asep Liffahart mengatakan kegiatantan tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

“Tidak saya bayangkan ternyata antusias masyarakat. Ini menunjukkan juga antusias masyarakat kepada Pak Ganjar luar biasa,” tutur Asep Liffahart di lokasi, Minggu (6/8).

Asep menyebut, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga senam.

Selain senam, Gardu Ganjar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (Capres) 2024 yang memang sudah memiliki banyak pengikut mak-mak.

“Kami sebagai Gardu Ganjar merasa tanggung jawab mengantarkan Pak Ganjar dan terus menyosialisasikannya ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta Ipah mengaku senang dengan diadakannya senam jantung sehat.

Menurutnya, kegiatan serupa perlu diadakan kembali.

Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng mak-mak di Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News