Pengawal Hartati Halangi Kerja Wartawan

Pengawal Hartati Halangi Kerja Wartawan
Pengawal Hartati Halangi Kerja Wartawan
JAKARTA - Meski sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Siti Hartati Murdaya tidak kehilangan pengaruh. Bahkan, pengusaha yang dikenal dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu terus mendapatkan pengawalan oleh sejumlah bodyguard saat memasuki gedung KPK.

Ironisnya, para bodyguard Siti Hartati Murdaya bertingkah kurang respek saat mengawal Bos PT Hardaya Inti Plantations itu. Pasalnya pengawal Hartati yang berjumlah sekitar 7 orang itu menghalangi kerja wartawan yang meliput pemeriksaan di KPK.

Kondisi itu terpantau saat awak media yang mengabadikan gambar Hartati usai diperiksa dan wawancara, dihalang-halangi oleh para Bodyguar istri Murdaya Poo itu. Bahkan seorang diantara mereka mencoba menarik kamera video salah satu media elektronik.

Kondisi itu sempat memanas sampai ke depan pintu Rutan KPK, dimana para bodyguard Hartati masih tetap menghambat upaya awak media untuk mendapatkan keterangan dan gambar Hartati. Hal itu membuat kameraman dan forografer geram hingga terjadi keributan.

JAKARTA - Meski sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Siti Hartati Murdaya tidak kehilangan pengaruh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News