Pengawal Obama Sering Gunakan PSK Mancanegara

Pengawal Obama Sering Gunakan PSK Mancanegara
Pengawal Obama Sering Gunakan PSK Mancanegara
WASHINGTON - Belum usai pengusutan kasus skandal seks yang melibatkan Secret Service (agen dinas pengamanan Presiden Amerika Serikat) saat mengamankan kunjungan Presiden Obama di Cartegena, Kolombia beberapa waktu lalu, kini skandal seks baru sudah muncul. Dilaporkan oleh AP Kamis (16/4), beberapa orang anggota Secret Service disebut-sebut juga telah beberapa kali memakai jasa pelacur di sela-sela tugas mereka di luar negeri.

Seorang juru bicara Secret Service, Edwin Donovan, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang menyelidiki dugaan tindakan tidak profesional para agen mereka sebagaimana dilaporkan berbagai media di negeri Paman Sam itu. “Segala informasi kredibel yang kami dapatkan akan ditindaklanjuti,” ucapnya.

Di antara beberapa kasus lain yang sedang diselidiki adalah dugaan skandal seks para agen sebelum kinjungan kenegaraan Presiden Barack Obama di San Salvador, ibukota El Salvador, Maret 2011 lalu. Skandal itu pertama kali dibongkar oleh stasiun TV lokal di Seattle, KIRO -TV.

Kala itu para agen dilaporkan mengunjungi sebuah klub telanjang dan kemudian membawa beberapa orang wanita panggilan ke kamar hotel mereka. Layaknya di Kolombia, pelacuran memang diperbolehkan di El Salvador.

WASHINGTON - Belum usai pengusutan kasus skandal seks yang melibatkan Secret Service (agen dinas pengamanan Presiden Amerika Serikat) saat mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News