JPNN.com

Pengedar Ganja Didor

Rabu, 13 Maret 2013 – 10:29 WIB Pengedar Ganja Didor - JPNN.com
LIMAPULUHKOTA- Satu dari dua pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis ganja kering, ditembak polisi di kawasan Kelok Sembilan, Limapuluh Kota. Pria bernama Entos Antoni alias Entos, 22, asal Nagari Gunuang Malintang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota itu, ditembak polisi pada lutut bagian kanannya.

"Tersangka Entos terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan terhadap petugas," kata Kapolres Limapuluh Kota AKBP Partomo Iriananto didampingi Kasat Narkoba AKP Amral kepada Padang Ekspres (Grup JPNN), Selasa (12/3).

Sebelum menembak Entos, polisi  yang sedang melaksanakan Operasi Tumpas Bandar, mendapat informasi dari masyarakat, bahwa dua warga Nagari Gunuangmalintang, baru saja transaksi ganja di kawasan Tanjuangpati, Kecamatan Harau.

Begitu mendapat informasi, polisi yang melakukan penyamaran, langsung menggelar razia di kawasan Kelok Sembilan. Dalam razia tersebut, polisi mencegat Entos dan temannya Sinoldi, 20, yang mengendarai sepeda motor Satria FU dengan kecepatan tinggi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...