Pengedar Sabu-Sabu Disergap Polisi di Rumahnya, Ini Hasilnya

Pengedar Sabu-Sabu Disergap Polisi di Rumahnya, Ini Hasilnya
Pengedar narkoba di OKU Timur, Sumsel diborgol dan ditahan polisi. Ilustrasi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MARTAPURA - Seorang pengedar narkoba di Desa Srikaton, OKU Timur, Sumsel, berinisial RU, 40, ditangkap polisi pada Minggu (9/4) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat penangkapan tersebut, polisi juga berhasil menyita sebanyak 18 paket sabu-sabu dari tangan pelaku.

"Tersangka kami tangkap di rumahnya," kata Kasat Narkoba OKU Timur AKP Ujang Abdul Aziz di Martapura, Selasa.

RU ditangkap atas laporan dari masyarakat sekitar yang resah karena seringnya terjadi transaksi jual beli narkoba di wilayah tersebut.

Penangkapan tersebut dìperkuat dengan adanya laporan polisi Nomor LP-A/19/IV/2023/SPKT Satres Narkoba/Polres OKU Timur/Polda Sumsel tertanggal 9 April 2023.

Berbekal laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan. Setelah mendapat informasi yang akurat, anggota melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan RU.

"Anggota langsung melakukan pemeriksaan sekaligus penggeledahan terhadap rumah tersangka dan mendapati belasan paket narkoba jenis sabu-sabu," jelasnya.

Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti sebanyak 18 paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 23,72 gram yang disimpan di dalam plastik klip bening yang dìbalut kantong plastik warna hitam.

Seorang pengedar narkoba di Desa Srikaton, OKU Timur, Sumsel, berinisial RU, 40, ditangkap polisi pada Minggu (9/4) sekitar pukul 19.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News