Pengelolaan Cash Management Bisnis Makin Optimal Pakai QLola by BRI

Pengelolaan Cash Management Bisnis Makin Optimal Pakai QLola by BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) berinovasi untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah, salah satunya melalui QLola by BRI. Ilustrasi: Dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) berinovasi untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah, salah satunya melalui QLola by BRI.

Perbankan pelat merah itu menghadirkan solusi terintegrasi dan ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI.

Nasabah dapat melakukan akses ke berbagai produk BRI hanya dengan satu kali log in atau Single Sign On. Tak hanya itu, QLola by BRI juga terkoneksi dengan Unit Kerja Luar Negeri (UKLN).

QLola by BRI hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang terintegrasi antara lain, Cash Management, Trade Finance, Foreign Exchange, Investment Services, Supply Chain Management, Financial Dashboard, dan layanan lainnya yang bisa mengoptimalkan kegiatan bisnis nasabah.

Cash Management pada QLola by BRI memiliki sejumlah fitur yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk mengelola dana perusahaannya:

1. Financial Information
Fitur ini dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan pengawasan atau monitoring atas rekening-rekening perusahaan untuk berbagai macam mata uang.

2. Payment
Nasabah dapat melakukan pemindahan sejumlah dana antar rekening, baik dari internal maupun eksternal, dengan menggunakan metode file upload maupun single screen melalui layar.

3. Receivable
Merupakan fitur yang dapat digunakan untuk melakukan pendebetan sejumlah dana dari rekening tertagih, baik secara terjadwal maupun langsung atau real-time. Pendebetan dapat dilakukan sesuai dengan surat perintah bayar yang telah disepakati, serta ketentuan yang berlaku di BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) berinovasi untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah, salah satunya melalui QLola by BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News