Pengembang Diminta Peduli Warga Sekitar

Pengembang Diminta Peduli Warga Sekitar
Pengembang Diminta Peduli Warga Sekitar
JAKARTA--Para pengembang yang tergabung dalam berbagai asosiasi pengembang seperti Realestat Indonesia (REI) maupun asosiasi lainnya perlu menyisihkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pembangunan rumah bagi masyarakat. Pasalnya, dengan  dana CSR dari pengembang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik di dalam maupun di luar kompleks perumahan.

Penegasan tersebut disampaikan  Menpera Suharso Monoarfa saat menjadi keynote speaker pada kegiatan Rakerda DPD REI Jakarta 2010 di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu (27/10).

“Saya mengajak para pengembang untuk menyisihkan dana CSR yang dimiliki untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik di dalam maupun di luar kompleks perumahan,” katanya.

Menurut Menpera, dana CSR juga dapat digunakan sebagai bagian program Balance Urban Development (BUD) atau pemberdayaan masyarakat. Para pengembang juga perlu mengajak dialog masyarakat sekitar untuk mengetahui potensi apa saja yang dapat dikembangkan di daerah tersebut.

JAKARTA--Para pengembang yang tergabung dalam berbagai asosiasi pengembang seperti Realestat Indonesia (REI) maupun asosiasi lainnya perlu menyisihkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News