Pengembang Properti Kondang Gandeng BNI

Pengembang Properti Kondang Gandeng BNI
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos

JAKARTA - Sinarmas Land Group, kelompok usaha pengembang properti terkemuka di Indonesia, menggandeng PT Bank Negara Indonesia (BNI) untuk menyalurkan pembiayaan kepemilikan apartemen The Elements, di kawasan Rasuna Said, Jakarta.
            
Pembiayaan sektor properti melalui BNI Griya menempati komposisi 60 persen lebih pada kredit di bisnis konsumen BNI.
Direktur Konsumer Banking Anggoro Eko Cahyo mengatakan, kerja sama tersebut merupakan sinergi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Dengan masuknya Fasilitas BNI Griya untuk membiayai apartemen The Elements tersebut, diharapkan semakin mempermudah para calon pemilik apartemen untuk merealisasikan pembelian unit-unit mewah di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta.

"Kerja sama ini merupakan yang pertama bagi kami dalam menyalurkan Pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk high-rise building dan melengkapi kerja sama sebelumnya untuk tipe properti landed house," ujar Anggoro dalam siaran persnya, Sabtu (5/3).

Melalui KPA pada BNI Griya, pembelian unit-unit apartemen The Elements yang dipatok harga Rp 3,7- Rp 10 miliar akan terasa lebih ringan karena BNI dan Sinar Mas Land memberikan promo-promo menarik. Salah satunya suku bunga ringan 5,7 persen fixed 1 tahun.

Pada tahun kedua, pembeli juga tetap diringankan dengan suku bunga single digit, yaitu 8,7 persen dan selanjutnya 10,7 persen. Selain itu, BNI dan Sinar Mas Land juga memberikan kebebasan biaya adminsitrasi dan hanya membebankan propisi 0,5 persen.

"Dengan kerja sama ini, kami optimistis akan mendapatkan manfaat timbal balik yang menguntungkan," tandas Anggoro. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News