Pengemis Ngamuk, Bogem Cewek Cantik

Pengemis Ngamuk, Bogem Cewek Cantik
Pengemis Ngamuk, Bogem Cewek Cantik
TAKENGON -- Gara-gara tak diberi uang sedekah, Yosep (34) naik pitam. Pria berprofesi sebagai pengemis wilayah kerja Aceh Tengah tersebut nekat dan memukul Ayu (17). Akibatnya, gadis ABG ini pun mengalami bengkak di wajah.

Pasca kejadian kemarin, korban yang menetap di Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah lalu melapor ke polisi hingga tersangka diciduk polisi, Rabu (24/8) siang.

Awal cerita ketika Ayu didatangi Yosep ke tempat usaha isi ulang air minum milik orang tuanya di Simpang Kelaping. Karena korban telah di atas Sepmor untuk  mengantarkan air minum, ia lantas meminta maaf kepada Yosep. Tanpa diduga dirinya kembali berpapasan dengan pelaku, yang kemudian meminta uang.

Merasa tak ada uang kecil, permohonan tersebut lagi-lagi ditolak sampai Yosep pun mengamuk. Selanjutnya bogem mentah pun dua kali dilayangkan, sampai mengenai pipi dan mata korban. Ayu sontak menjerit menahan sakit dan meminta pertolongan. Sadar aksi brutalnya, si pengemis lalu lari terbirit-birit.

TAKENGON -- Gara-gara tak diberi uang sedekah, Yosep (34) naik pitam. Pria berprofesi sebagai pengemis wilayah kerja Aceh Tengah tersebut nekat dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News