Korban Pembunuhan Dicor, Tersangka Didor

Korban Pembunuhan Dicor, Tersangka Didor
Korban Pembunuhan Dicor, Tersangka Didor
BATAM - Sandi Triadi Marpaung, 31,  tersangka utama pembunuh Manajer Marketing Event Organizer PT IMS Exhibition and Service, Dodi dan stafnya, Risnandar, dihadiahi dua timah panas di lutut kaki kanan dan tumit kaki kirinya, Selasa (23/8). Sandi ditangkap oleh lima tim Buser Polresta Barelang yang berangkat ke Medan pada hari Minggu (21/8).

Penangkapan langsung dipimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yos Guntur di rumah kakek Sandi, tepatnya di Dusun Empat Kampung Sidomukti Desa Buntung Pane Asahan, Sumatera Utara. Ia (Sandi, red) ditangkap hari Senin (22/8) pukul 23.00 WIB.

"Saat kita tangkap malam itu, Sandi lagi main laptop punya almarhum Dodi yang dibawa kabur setelah membunuh. Sandi sempat tersenyum saat kita kepung. Pikirnya kami tetangga kakeknya," ujar Yos Guntur.

Penggerebekan Sandi di Asahan malam hari itu, kata Yos Guntur, sontak membangunkan seisi rumahnya. Di rumah itu ada kakeknya, ayah dan ibunya, serta pamannya. "Saat kita gerebek Sandi, ibunya sempat kebingungan dan bertanya ada apa dengan anakku? Setelah dijelaskan bahwa Sandi membunuh dua orang di Batam, ibunya langsung ngomong ke Sandi sambil meneteskan air mata 'apa yang kamu perbuat harus kami tanggung sendiri akibatnya'," tutur Yos guntur.

BATAM - Sandi Triadi Marpaung, 31,  tersangka utama pembunuh Manajer Marketing Event Organizer PT IMS Exhibition and Service, Dodi dan stafnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News