Pengemudi Ojol dan Mata Elang Bentrok di Sawah Besar, Polisi Beri Penjelasan Begini

Pengemudi Ojol dan Mata Elang Bentrok di Sawah Besar, Polisi Beri Penjelasan Begini
Tangkapan layar video viral bentrokan antara ojek online dan debt collector atau mata elang di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021) Foto : Tangkapan layar unggahan akun instagram @warung_jurnalis

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video bentrokan antara ojek online dan debt collector atau mata elang di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, viral di media sosial. 

Dari video yang beredar, terlihat kedua kelompok saling lempar batu dan membawa kayu. 

Kaposlek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom menjelaskan bentrokan terjadi pada pukul 17.00 WIB, tetapi bisa dibubarkan oleh aparat kepolisian dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat. 

"Kami sudah bubarkan massa pada pukul 18.00 WIB. Massa kembali ke tempat masing-masing dengan tertib dengan damai," kaya Maulana saat dihubungi wartawan, Selasa (6/7). 

Namun, Maulana mengatakan pihaknya masih belum mengetahui penyebab terjadinya bentrokan tersebut. Dia menghimbau untuk kedua pihak yang terlibat untuk membuat laporan polisi  apabila ada korban. 

"Silahkan membuat laporan di Polsek Sawah Besar akan kami tangani dengan profesional," lanjutnya. 

Maulana juga menjelaskan pihaknya saat ini sedang mendalami penyebab bentrokan tersebut dan sudah memanggil beberapa saksi. 

Baca Juga: Bripka SP Ditangkap di Indekos, Kasusnya Bikin Malu Polri

Video bentrokan antara pengendara ojek online dan debt collector di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News