Pengemudi Pajero Pelaku Tabrak Lari Dikeroyok Massa di Kebon Jeruk

Pengemudi Pajero Pelaku Tabrak Lari Dikeroyok Massa di Kebon Jeruk
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengendara mobil Mitsubishi Pajero warna putih dengan nomor polisi B 2655 PBC bernama Husni menjadi bulan-bulanan warga usai menabrak seorang nenek dan cucunya di sekitar Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/7) siang.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, insiden ini bermula ketika Husni menabrak seorang nenek dan cucunya di Pos Pengumben.

BACA JUGA: Kembangkan Industri Pangan Lokal, Kementan Gandeng Empat Instansi Ini

“Karena kejadian itu, korban mengalami luka-luka. Kemudian mobil kabur ke arah Rawa Belong dan dikejar warga,” kata Erick ketika dihubungi, Kamis.

Dalam pelariannya, Husni malah menabrak pembatas jalan hingga terhenti. Warga yang terlanjur marah pun langsung menghakimi pelaku hingga babak belur.

“Pelaku bisa kami amankan dan sekarang masih dalam pemeriksaan. Dia panik ketika menabrak dan berusaha melarikan diri,” imbuh Erick.

BACA JUGA: Sponsor Utama Liga 1 Fasilitasi Penjualan Merchandise Klub

Untuk korban, kata Erick sudah mendapat penanganan medis. Kedua korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki.

Seorang pengendara mobil Mitsubishi Pajero warna putih dengan nomor polisi B 2655 PBC bernama Husni menjadi bulan-bulanan warga usai menabrak seorang nenek dan cucunya di sekitar Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/7) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News