Pengerjaan Proyek ruas Jakarta-Cikampek Bakal Dihentikan

Pengerjaan Proyek ruas Jakarta-Cikampek Bakal Dihentikan
Kondisi ruas tol Jakarta-Cikampek. Foto GoBekasi

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah terkait berkolaborasi untuk kelancaran angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, seperti Kementerian Perhubungan, Kemenkomaritim, Kakorlantas dan Jasa Marga.

Direktur Jasa Marga Desi Aryani mengatakan untuk kelancaran angkutan Nataru pada ruas Jakarta-Cikampek aktifitas proyek akan dihentikan.

“Aktifitas proyek di ruas Jakarta-Cikampek dihentikan dari 22 Desember 2017 sampai 2 Januari 2018, jadi tidak ada aktifitas proyek sama sekali,” jelas Desi di Jakarta, Senin (18/12).

Sementara, untuk meningkatkan keselamatan, Kementerian Perhubungan melakukan ramp check secara terus-menerus dan meminta kepada jajaran Polri dan Dishub setempat agar menindak bus-bus yang tidak laik jalan.

Di kesempatan yang sama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan proses pengambilan keputusan dalam menghadapi libur panjang Nataru agar lembaga terkait saling berintegrasi untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan kesalahan dalam bertindak.

“Proses pengambilan keputusan terintegrasi, sehingga demikian akan menghindari kemungkinan-kemungkinan kesalahan bertindak,” ucap Luhut.(chi/jpnn)


Keputusan ini diambil untuk kelancaran angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Maka empat hari lagi pengerjaan proyek akan dihentikan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News