Penggemar MU Hampir Dihajar Massa

Penggemar MU Hampir Dihajar Massa
Pria berbaju merah yang membagi-bagikan kupon diamankan polisi. Foto: sto/JPNN
JAKARTA -- Antrian tiket kategori II di Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (24/12) siang hampir rusuh lagi. Bila pihak kepolisian tak cepat mengantisipasinya, seorang pria hampir dihajar massa. Ini terjadi karena pria itu membagi-bagikan kupon yang akan ditukarkan dengan tiket itu kepada sejumlah orang yang antri di loket ABC.

Pria yang mengenakan kaus merah seragam Mancehester United (MU) itu telah dikerumuni massa yang marah. Tapi karena dihalangi puluhan petugas, massa tak jadi menghakiminya. Tanpa alasan yang jelas, ia membagikan kupon yang tak sedikit jumlahnya kepada sejumlah orang dalam antrian. Padahal, yang lainnya telah mengantri dari subuh dan belum mendapatkannya.

Pria yang tak menyebutkan namanya ketika ditanyai wartawan JPNN itu membenarkan, jumlah kupon yang dibagikan itu sangat banyak jumlahnya. Menurutnya, tiket itu diperoleh dari pria berambut gondrong.

“Yang ngasih saya panitia yang rambutnya gondrong. Saya disuruh membagi-bagikannya,” katanya. Agar tak dihajar massa, pria itu langsung diamankan polisi. Ia pun selamat dari ratusan orang yang telah bersiap menghajarnya.(sto/jpnn)

JAKARTA -- Antrian tiket kategori II di Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (24/12) siang hampir rusuh lagi. Bila pihak kepolisian tak cepat mengantisipasinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News