Pengguna iPhone 4S Dimarahi Siri

Pengguna iPhone 4S Dimarahi Siri
Pengguna iPhone 4S Dimarahi Siri
TESCO-"Asisten pribadi" Siri di iPhone 4S menjadi daya tarik tersendiri produk Apple terbaru. Hanya dengan mengucap, Siri langsung menjalankan perintah pengguna ponsel.

Tapi calon pembeli iPhone 4S di Tesco, Inggris, langsung kapok karena mendapat pengalaman tak mengenakan dengan Siri. Bukannya menjawab pertanyaan, perangkat lunak cerdas itu malah memaki: "Shut the f*** up, you ugly t*** (Tutup mulutmu, orang jelek).

Ini diucapkan Siri setelah ditanya berapa jumlah manusia di dunia oleh calon pembeli, Charlie Le Quesne yang baru berumur 12 tahun. Alhasil, ibu Charlie, Kim langsung berang dan menyebut iPhone yang ditawarkan pada mereka adalah versi demo dan tak layak dimiliki anaknya.

"Charlie bertanya sebuah pertanyaan sederhana, kita tak bisa percaya kotoran itu yang keluar dari dia (Siri). Kita tanya lagi, dan empat huruf (f***) lagi yang keluar," kata Kim, seperti dikutip dari laman media.co.uk, Senin (2/1).

TESCO-"Asisten pribadi" Siri di iPhone 4S menjadi daya tarik tersendiri produk Apple terbaru. Hanya dengan mengucap, Siri langsung menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News