Pengguna Narkoba Naik 7,3 Persen Tiap Tahun

Pengguna Narkoba Naik 7,3 Persen Tiap Tahun
Pengguna Narkoba Naik 7,3 Persen Tiap Tahun
SUBANG-Pengguna narkoba di Kabupaten Subang meningkat 7,3 persen setiap tahunya. Bahkan narkoba kini telah merasuk ke berbagai lapisan masyarakat mulai dari pelajar sampai pejabat. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Subang, Boing S Jakaria, Minggu (17/3).

"Korban narkoba ini tidak hanya dari kalangan pelajar saja. Bahkan sampai dengan kalangan pejabat. mMemang kalangan pelajar lebih rentan terkena narkoba karena tingkat emosionalnya yang kadang meledak-ledak. Sebenarnya untuk kalangan usia dewasa juga banyak namun mereka lebih rapi. Tidak seperti pelajar yang lebih nampak,” ujar penggiat anti narkoba tersbut.

Ia menuturkan, perang terhadap narkoba tidak bisa dilakukan oleh oleh pihak kepolisian saja tetapi perang terhadap pengedar narkoba harus dilakukan oleh semua lapisan masyarakt. Untuk membantu pihak kepolisan dalam menangkap para pengdar narkoba yang telah merusak generasi penerus bangsa.

"Kita semua harus andil dalam pemberantasan narkoba, pihak kepolisan harus kita bantu dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Karena para bandar narkoba ini mempunyai jaringan dan dana yang besar dan dengan segala cara untuk mengedarkan barang haram tersebut,” tambahnya.

SUBANG-Pengguna narkoba di Kabupaten Subang meningkat 7,3 persen setiap tahunya. Bahkan narkoba kini telah merasuk ke berbagai lapisan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News