Penghargaan 1 Juta Kopi Agnes Monica

Penghargaan 1 Juta Kopi Agnes Monica
Penghargaan 1 Juta Kopi Agnes Monica
JAKARTA - Agnes Monica tidak pernah lelah berkarya. Baru dua hari keluar dari rumah sakit, kemarin (31/5) dia beraktivitas lagi. Penyanyi multitalenta itu mendapatkan penghargaan Million Award. Albumnya, Agnes Is My Name, yang di-launching Februari lalu berhasil terjual satu juta kopi melalui salah satu restoran cepat saji.

"Itu hadiah luar biasa. Saya baru keluar rumah sakit dua hari lalu, kemudian dapat berita tersebut. Saya senang sekali. Apalagi, penjualan CD sedang turun karena terjadi pembajakan di mana-mana," ungkapnya setelah menerima penghargaan di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Agnes menyatakan tidak pernah mematok target penjualan album. Menurut dia, itu urusan label. Dia hanya ingin fokus berkarya. Karena ingin fokus, hari ini dia akan berangkat ke Manado untuk show. Dia terkesan memaksakan diri. Sebab, dia baru saja keluar dari rumah sakit. Dia seharusnya masih beristirahat.

"Saya sudah membatalkan dua acara kemarin, konser Gigi dan acara Telkomsel. Saya tidak ingin mengecewakan lagi. Saya sudah bilang dengan pihak Manado bahwa saya tidak bakal bisa menari atau berdiri lama. Saya harus duduk. Mereka bilang tidak masalah. Yang penting, saya datang. Itu membuat saya terharu," jelasnya. (jan/c12/ayi)

JAKARTA - Agnes Monica tidak pernah lelah berkarya. Baru dua hari keluar dari rumah sakit, kemarin (31/5) dia beraktivitas lagi. Penyanyi multitalenta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News