Pengin Banyak Belajar Acting

Pengin Banyak Belajar Acting
Pengin Banyak Belajar Acting
JAKARTA - Pepatah ilmu padi 'kian berisi kian merunduk' sepertinya diterapkan oleh aktor gandeng Teuku Wisnu. Kendati dia dinobatkan menjadi aktor ngetop pada ajang SCTV Awards 2008, dalam sinetronnya bertajuk 'Cinta Fitri', pemeran Farel itu tetap ingin belajar banyak acting.

”Dengan penghargaan ini makin membuat Wisnu ingin belajar lebih banyak lagi. Wisnu ingin memperbaiki terus kualitas acting,” terang Wisnu sembari tersenyum.

Menurut dia, penganugerahan yang diberikan kepadanya merupakan tantangan baru untuk terus mengasa debut actingnya dalam dunia peran. ”Tapi walau penghargaan adalah hal istimewa bagi Wisnu, namun Wisnu tetap mengidolakan Om Deddy Mizwar. Malah, Wisnu pengin belajar banyak dari Om Deddy. Insyaallah Wisnu tidak akan berhenti sampai disini,” paparnya.

Teuku Wisnu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan kerabatnya atas penghargaan dan beragam rezeki yang diterimanya. ”Penghargaan ini Wisnu persembahkan kepada Allah Swt, orang tua, keluarga, dan kerabat. Wisnu juga berterima kasih karena Wisnu banyak mendapatkan job dan rezeki,” selorohnya.(gus/jpnn)


JAKARTA - Pepatah ilmu padi 'kian berisi kian merunduk' sepertinya diterapkan oleh aktor gandeng Teuku Wisnu. Kendati dia dinobatkan menjadi aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News