Pengin Bertemu Anak, IF Malah Geber Motornya Terjun ke Sungai, Alamak!

Pengin Bertemu Anak, IF Malah Geber Motornya Terjun ke Sungai, Alamak!
Sungai Mahakam. FOTO: LAUHIL MACHFUDZ/KALTIM POST/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Gegara frustrasi tidak bisa bertemu anaknya, IF (31) nekat terjun ke Sungai Mahakam, Samarinda dengan sepeda motornya Yamaha MX King pada Jumat (26/11) sekitar pukul 04.30 WITA.

Kontan saja IF tenggelam di sungai bersama motornya. Tim SAR Gabungan pun bergerak ke Dermaga Penumpang Pelabuhan Samarinda.

Sebelum melamukan aksi nekat tersebut, IF sempat menghubungi kerabatnya bahwa dirinya ingin sekali bertemu anak pertamanya di Sulawesi Selatan, tetapi terkendala dana.

Kasat Reskrim Polres Samarinda Kompol Andika Darma Sena melalui Kasubnit Inafis Polres Samarinda, Aipda Harry Cahyadi menjelaskan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang sudah ditemukan pada Minggu (28/11).

"Dugaan sementara, korban tercebur ke sungai setelah motor yang dikendarainya melaju kencang dan tak bisa dikendalikan," kata Andika, Minggu.

Warga sekitar yang melihat kejadian mencoba menolong korban, tetapi tak berhasil.

Koordinator Unit Siaga SAR Samarinda, Dwi Adi Wibowo menjelaskan operasi pencarian korban berlangsung selama dua hari.

Tim melakukan penyisiran di sekitar dermaga hingga radius dua kilometer.

Gegara frustrasi tidak bisa bertemu anaknya, IF (31) nekat terjun ke Sungai Mahakam, Samarinda dengan sepeda motornya Yamaha MX King pada Jumat (26/11) sekitar pukul 04.30 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News