Pengin Ikut Demo 4/11, Fadli Zon Belum Minta Izin Prabowo

Pengin Ikut Demo 4/11, Fadli Zon Belum Minta Izin Prabowo
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku belum menerima arahan dari ketua umumnya, Prabowo Subianto, terkait niatnya untuk ikut aksi demo pada Jumat (4/11) nanti.

"Saya belum ketemu. Belum ada arahan partai," jelas Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).

Ia mengaku akan segera meminta izin ke Prabowo soal niatannya ikut demo Ahok. "Saya rencana akan hadir karena diminta oleh tokoh masyarakat, InsyaAllah kalau sehat tentu saya akan hadir," sebut Fadli.

Wakil Ketua DPR itu juga mengimbau kepada semua elemen yang akan ikut demo, meski demonstrasi bagian dari hak politik, hak menyatakan pendapat, dan hak berkumpul yang dijamin konstitusi, tapi demo harus berjalan dengan aman dan tertib.

Termasuk tidak merusak taman, tidak merusak fasilitas yang ada dan menyampaikan aspirasi dengan sejuk, dan itu sesuai dengan arahan ketua umumnya.

"Saya ingin ini sebagai satu bagian demokrasi yang tidak bisa dipisahkan. Dan saya yakin tujuan dari aksi ini adalah menyampaikan aspirasi," tutup Fadli. (rus/rmol/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku belum menerima arahan dari ketua umumnya, Prabowo Subianto, terkait niatnya untuk ikut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News