Pengobatan Penyakit Jantung Paling Lengkap di Malaysia, Ini Paketnya

Pengobatan Penyakit Jantung Paling Lengkap di Malaysia, Ini Paketnya
Dr. Mohamed Ali (CEO of MHTC), Michael Grimmer (GM of Aloft KL Sentral) , Pn Noormah Mohd Noor (CEO of Express Rail Link) dan Tan Eng Ghee (CEO of CVSKL) bersama Dr Mohamed Ali (left), representing MHTC as witness. (dari kiri ke kanan). Foto: dok. CSVKL

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL), bekerja sama dengan Express Rail Link Sdn Bhd, operator KLIA Ekspres, dan Aloft KL Sentral mengumumkan inisiatif bersama untuk menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman bagi pasien yang membutuhkan perawatan kardiovaskular atau sekadar pemeriksaan kesehatan.

Kemitraan sinergis ini menggabungkan keahlian CVSKL sebagai pusat keunggulan regional berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah, efisiensi KLIA Ekspres, dan komitmen Aloft KL Sentral kepada para tamunya untuk "relax & recharge."

Bekerja sama dengan mitra di sekitarnya di KL Sentral, CVSKL mengembangkan paket pemeriksaan kesehatan terpadu dengan satu tujuan utama – kemudahan.

Paket tersebut dinamakan Check Up, Check In (CUCI). Paket ini dikembangkan untuk dua pasien dan terdiri dari dua paket pemeriksaan kesehatan komprehensif di CVSKL, menginap 3 hari 2 malam di Hotel Aloft KL Sentral, dan dua tiket pulang pergi KLIA Ekspres dari KLIA (Terminal 1 atau 2).

Perjalanan mulus pasien dimulai setibanya di bandara, hingga saat naik kereta ekspres ke KL Sentral.

Perjalanan selama 28 menit ini membawa mereka ke pusat kota, di mana hotel dan rumah sakit hanya berjarak 5 menit berjalan kaki.

Selain untuk paket CUCI, CVSKL juga menawarkan tiket KLIA Ekspres gratis untuk pasien yang sudah membuat jadwal janji temu sebagai komitmen untuk meningkatkan aksesibilitas kesehatan jantung.

Tiket gratis ini berlaku untuk semua penerbangan domestik dan internasional yang tiba dan berangkat dari KLIA Terminal 1 dan Terminal 2.

Paket Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur meningkatkan pengalaman bagi pasien yang membutuhkan perawatan kardiovaskular atau sekadar pemeriksaan kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News