Pengorbanan Si Cantik Beby Tsabina demi Film Rompis

Pengorbanan Si Cantik Beby Tsabina demi Film Rompis
Beby Tsabina. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Aktris muda Beby Tsabina terpaksa mengorbankan hal yang disayanginya demi film terbarunya, Rompis. Artis peran kelahiran 2002 itu harus memotong rambutnya yang panjang demi film yang titelnya merupakan akronim dari roman picisan tersebut.

Selama ini rambut panjang sudah menjadi keseharian Beby Tsabina. Selain itu, orang tua Bebi melarangnya memendekkan rambut.

"Berat pastinya karena dari dulu aku enggak dibolehin potong pendek sama papa sendiri, soalnya dia suka rambut aku panjang," kata Beby di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Cewek 15 tahun itu harus mencari akal agar diizinkan potong rambut oleh ayahnya. Caranya dengan mengusulkan sutradara Monty Tiwa untuk minta izin ke orang tuanya agar dibolehkan potong rambut.

"Awalnya susah banget minta izin ke papa mama. Pak Monty sampai bilang, ‘boleh gak aku aja yang bilang ke papa kamu?'," ujarnya.

Upaya itu pun berhasil. “Aku yakinin akhirnya bisa,” tuturnya.

Meski harus memotong rambut, Beby bangga bisa terlibat dalam film Rompis. Menurutnya, Rompis merupakan film remaja yang bakal membuat penonton terbawa perasaan. 

"Aku berperan sebagai Meira, mahasiswi asal Indonesia yang kuliah di Belanda. Di sana ketemu dengan Roman (Arbani Yasiz, red) yang akhirnya ada konflik cinta segitiga sama Wulan (Adinda Azani, red),” tutur Beby tentang film yang bakal tayang mulai 16 Agustus 2018 itu.(mg3/jpnn)

Aktris muda Beby Tsabina terpaksa mengorbankan hal yang disayanginya demi film terbarunya, Rompis besutan sutradara Monty Tiwa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News