Dari Sinetron ke Film, Rompis Siap Bikin Baper Remaja

Dari Sinetron ke Film, Rompis Siap Bikin Baper Remaja
Pemain dan kru Rompis di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara kenamaan, Monty Tiwa kembali hadir dengan film terbarunya. Kali ini dia memperkenalkan film drama bertajuk Rompis untuk penonton Indonesia.

Rompis adalah film layar lebar yang diangkat dari novel karya Eddy D. Iskandar yang sebelumnya hadir dalam bentuk sinetron berjudul Roman Picisan. Sinetron remaja itu sukses mencuri perhatian pada 2017 lalu.

Oleh sebab itu, kini Monty Tiwa tertantang menghadirkan film yang sangat cocok untuk remaja. Menurutnya film Rompis siap membawa penonton terbawa perasaan lewat ceritanya.

"Wajib ditonton ABG,” kata Monty Tiwa di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Tantangan serupa juga dirasakan Lukman Sardi selaku produser kreatif. Menurutnya, mengangkat cerita dari sinetron menjadi sebuah film bukanlah perkara mudah.

"Tuntutan dari suksesnya sinetron bukan sesuatu yang mudah, dan filmnya harus lebih, tapi juga enggak boleh terlalu berlebihan," ucap Lukman Sardi.

Rompis berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah ke Belanda bersama sahabatnya, Sam (Umay Shahab). Kuliah ke luar negeri membuat Roman harus rela berpisah dari Wulan (Adinda Azani). Hubungan jarak jauh mereka harus teruji saat hadirnya, Meira (Beby Tshabiba).

Film Rompis tayang mulai 16 Agustus 2018 di seluruh bioskop Tanah Air.(mg3/jpnn)


Kini Monty Tiwa tertantang menghadirkan film yang sangat cocok untuk remaja. Menurutnya film Rompis siap membawa penonton terbawa perasaan lewat ceritanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News